Senin, 24 September 2012

Hyoyeon SNSD Pernah Nembak Cowok ??


Bila Anda penggemar berat Hyoyeon SNSD, Anda tentu penasaran dengan kehidupan pribadi member yang terkenal pandai menari tersebut. Anda juga pasti ingin tahu apakah Hyoyeon sudah memiliki pacar atau belum.
Dalam acara ‘Invincible Youth Season 2‘, Hyoyeon rupanya mengungkapkan salah satu rahasia masa lalu yang berhubungan dengan kisah cintanya. Tanpa diduga, kisah cintanya rupanya cukup mengejutkan, karena member SNSD tersebut mengaku pernah mengungkapkan cinta pada seorang pria lewat pesan di internet.
“Aku mengiriminya pesan secara online. Aku pikir, ia akan mengerti perasaanku bila sudah membaca pesan itu,” ujarnya.
Artis yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke-23 itu lantas menambahkan bahwa kejadian ini berlangsung saat dirinya sudah bergabung bersama SNSD, yang artinya Hyoyeon sudah punya popularitas tinggi sebagai seorang artis.
“Aku lalu berpikir, apakah aku harus bertemu dengan orang itu dan menonton film bersamanya?. Aku juga berpikir bahwa kalaupun aku ketahuan oleh agensi, aku cukup percaya diri menghadapinya. Karena itu, akhirnya aku memutuskan menemuinya,” kata Hyoyeon.
Sayangnya, Hyoyeon yang baru-baru ini ikut hadir di SMTown Jakarta tersebut enggan membeberkan tentang siapa pria yang diceritakkannya. Saat rekan-rekannya di ‘Invincible Youth 2′ penasaran dan bertanya tentang identitas pria tersebut, Hyoyeon menolak memberi tahu dan berjanji untuk mengungkapkannya lain waktu.
“Akan aku beritahu nanti,” kata Hyoyeon yang semakin membuat para fansnya penasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar